PARTNER

Selasa, 05 Oktober 2010

BitComet 0.88: Piranti Lunak Torrent Gratis Yang Powerfull

Kebanyakan situs di Internet kini menawarkan cara alternatif untuk mendownload suatu file dengan menggunakan Torent. Maka aplikasi yang dibutuhkanpun berbeda, bukan download manajer yang biasa Anda gunakan seperti DAP atau IDM. Karena kedua aplikasi tersebut tidak dapat ’mengerti’ informasi yang berada dalam file *.torrent. Yang menjadi primadona dalam urusan ini adalah BitTorrent.

Jika Anda ingin mencari aplikasi Torrent yang gratis dan powerfull maka BitComet adalah jawabannya. Berbagai fitur menarik ditawarkan oleh aplikasi ini. Misalnya selain kompatibel dengan BitTorrent, aplikasi ini juga terbebas dan bersih dari spyware maupun adware. Serta mendukung lebih dari 40 bahasa. BitComet dibangun dengan bahasa pemrograman C++ sehingga dapat berjalan dengan stabil dan cepat tetapi rendah dalam penggunaan CPU. Jika dikombinasikan dengan Antivirus maka kemungkinan masuknya malware kedalam komputer Anda dapat diperkecil. Disarankan menggunakan Norton Antivirus 2007. Diklaim aplikasi ini juga tidak memerlukan proses Install untuk menggunakannya tetapi fitur install/uninstall tetap disediakan.


Cara penggunaannya terbilang biasa seperti aplikasi torrent lainnya. Anda hanya perlu menekan ikon [Open] lalu membuka file berekstensi *.torrent yang disediakan oleh suatu situs Web. Secara standar hasil download bisa Anda temukan pada folder C:/Downloads.
Situs   : http://www.bitcomet.com/
Ukuran File  : 4.41 MB
Kategori   : Utility
Lisensi   : Freeware
Harga   : -
Kebutuhan system  : Windows 2000/XP dan IE 6
Fitur utama  : Tool untuk p2p file sharing

Source : http://dhinata.com/bitcomet-088-piranti-lunak-torrent-gratis-yang-powerfull.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates