PARTNER

Sabtu, 15 Januari 2011

4 Ponsel Tiruan iPhone 4

Jika anda sedang menimbang-nimbang pingin beli iPhone 4, berikut ini ada 3 ponsel dari negeri tirai bambu yang jadi alternatif iPhone 4. Setidaknya harganya jauh dari harga asli iPhone 4. Inilah produk-produk made in China konon menjadi tiruan iPhone 4.

1. Meizu M9

Layarnya tidak kalah dibanding iPhone 4 yaitu berukuran 3.5 inci dan memiliki resolusi 960×640 px tapi prosesor Meizu ini lebih cepat yaitu yaitu 1Ghz dan OS yang digunakan adalah Android 2.2 yang memiliki banyak fitur peningkatan dan perbaikan untuk Android. Bahkan ada info tambahan produk Meizu M9h yang dilengkapi layar 4 inci dengan resolusi 1024×640px.
Harga -/+ $350 USD.


2. Air Phone No.4

Meski dibuat di China, namun kloning iPhone 4 tersebut tidak memiliki dukungan bahasa China. Air Phone No. 4 nampaknya dipersiapkan untuk dijual di luar China. Di sisi hardware, tidak ada yang istimewa pada Air Phone No. 4. Kloning iPhone 4 tersebut memiliki layar sentuh 3.5 inch resistive, MTK Chip, Dual Camera, WiFi dan dukungan Java.
Air Phone No. 4 akan menjalankan ” Non Smartphone OS ” serta dilengkapi dengan apa yang disebut dengan Face Time. Belum jelas kemampuan apa yang ditawarkan Face Time versi Air Phone No. 4, tapi yang jelas tidaklah sama dengan Face Time pada iPhone 4.
Air Phone No.4 dikabarkan saat ini telah tersedia di China
Harga -/+ $100 USD.

3. SoPhone

Hp Sophone menjadi fenomenal bukan hanya di negara di mana perangkat ini diproduksi, tapi di luar negeri di mana Apple iPhone 4 dibikin pun membicarakannya. Bahkan para pakar yang mereview berani bikin head-to-head antara SoPhone dengan iPhone 4 asli. SoPhone dibikin dengan sedemikian bagus dan mulusnya dalam hal penampilan dan kehalusannya. SoPhone, Hp kloningnya iPhone 4 ini punya kemampuan multitasking dan search. Tetapi yang tidak dimiliki oleh hp pintar ini adalah Retina display yang justru menjadi kekuatan iPhone 4. Bahkan slot MicroSD Card pun tidak disuguhkan.
Harga -/+ $209 USD.

4. E9000

Ponsel dengan desain yang identik dengan iPhone 4 ini bahkan memiliki dukungan dua kartu SIM, 3.5 layar sentuh resistif, kamera belakang 1.3MP, kamera depan 0.3MP, pemutar video 3GP dan MP4, dimensi 116×60×10mm, dan ketebalan 10mm (sedikit berbeda dengan iPhone 4, ketebalan 9.4mm). Kloningan iPhone 4 ini juga bukanlah sebuah ponsel pintar karena hanya menggunakan chip MTK6235, namun tenang saja karena telah dilengkapi dengan konektifitas WiFi.
Harga $92 USD.

Source : http://www.speedytown.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates