PARTNER

Minggu, 16 Januari 2011

Cara mirroring setup sql server

Mirroring SQL adalah sebuah proses di mana suatu cermin "" versi database yang dibuat bahwa, sementara tidak dapat diakses oleh pengunjung situs web, berfungsi sebagai salinan up-to-date dari server primer. Seperti prosedur banyak database, dokumentasi resmi pada prosedur ini dapat banyak. Namun, pengaturan dasar SQL server mirroring tidak memerlukan pengetahuan yang terperinci dari database dan protokol kode.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Dua server dengan SQL diinstal

Akses Internet

1. Pastikan bahwa kedua server utama dan server mirror yang memiliki versi yang sama dari SQL terinstal, dan bahwa server mirror yang memiliki cukup ruang bebas.

2. Mulailah penciptaan dari server cermin. Kami akan menggunakan contoh database bernama Database_Blue. Ubah Database_Blue's pemulihan modul dengan kode ini:

USE master;
GO
ALTER DATABASE MIRRORSERVER
SET RECOVERY FULL;
GO


3. Pergi ke server utama Anda, yang akan kita sebut "MainServer" Untuk membuat mirroring server, pertama kita harus membuat salinan cadangan dari Database_Blue.. Masukkan kode berikut:

CADANGAN DATABASE Database_Blue

TO DISK = 'C: Database_Blue \. bak '

DENGAN FORMAT
GO

Salin file ini ke server cadangan cermin, yang akan kita sebut "MirrorServer."

4. Kembalikan cadangan file "Database_Blue. Bak" di MirrorServer. Hal ini harus dilakukan dengan opsi NORECOVERY di tempat jika mirroring adalah untuk bekerja dengan benar, jadi masukkan kode berikut:

DATABASE KEMBALIKAN Database_Blue

DARI DISK = 'C: Database_Blue \. bak '

DENGAN NORECOVERY
GO

5. Buat backup log on MainServer dengan kode ini:

LOG CADANGAN Database_Blue

TO DISK = 'C: Database_Blue \. bak '

GO

Anda juga harus menerapkan log cadangan dengan kode berikut:

KEMBALIKAN LOG Database_Blue

DARI DISK = 'C: Database_Blue \. bak '

DENGAN FILE = 1, NORECOVERY

6. Hubungkan ke MainServer. Klik kanan pada MirrorServer, pilih "Tugas," dan pilih "Mirror" Klik "Konfigurasi Keamanan" tombol., Dan ikuti Wizard keamanan. Setelah wizard selesai, klik "Mirroring Mulai."

Petunjuk:

Selalu periksa bahwa data server Anda telah didukung. Jika Anda ingin membalikkan kesalahan, Sebuah salinan cadangan hilang dapat menyebabkan banyak sakit kepala.

Source : http://www.searchgrid.org/index.php?lang=id&cat=3f6&month=2010-05&id=28790
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates