PARTNER

Minggu, 30 Desember 2012

Jack PC: komputer kecil yang tertanam di dinding

Chip PC mengeluarkan sebuah inovasi baru untuk sebuah PC Thin Client dimana bentuknya tidak lagi kotak melainkan berupa sebuah socket di dinding yang biasa kita lihat sebagai saklar lampu atau colokan listrik. Disebut dengan Jack PC, thin client yang satu ini dipasang di dalam dinding sehingga tidak akan terlihat seperti sebuah PC apabila sedang tidak digunakan.

Pada bagian luarnya disediakan beberapa port untuk menjadikannya benar-benar sebuah komputer Thin Client mulai dari 1x VGA/ DVI, 4x USB port, Audio Jack dan colokan untuk adaptor.
Di dalamnya sendiri sudah terdapat prosesor dengan kecepatan 800 MHz/ 1,2 Ghz, RAM 64/128 MB serta memori internal 256 MB dan bisa disambung ke monitor dengan resolusi mencapai 1600×1200.

Lebih kerennya lagi, kita juga bisa menggunakan 2 buah monitor dengan membeli aksesoris Dual-screen Y-Cable DVI-I to DVI-D and VGA.


Oh iya, untuk kabel LAN terletak di bagian belakang sehingga kalau anda sudah punya kabel jariangan yang tertanam di dinding pasti akan menyukai yang satu ini. :-) 

Keuntungan lainnya, Jack PC tidak mudah digondol maling, paling monitor dan keyboard serta mouse yang digondol. :D
Jack PC dikeluarkan dalam beberapa model tetapi sayangnya harganya musti ditanyakan langsung ke Chip PC.
 
 
Source : http://gogreen-peace.blogspot.com/

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates