PARTNER

Rabu, 22 September 2010

Cara Convert DVD ke MP4 dengan Daniusoft DVD to MP4 Converter

Anda mungkin jenis orang yang menyukai film dalam format DVD tapi anda ingin memutuskan memindahkanya ke gadget anda agar lebih efien ketika anda ingin menonton film tersebut ketika berada diluar rumah, mungkin anda salah satu yang mempunyai perangkat lunak untuk Convert DVD ke MP4 tetapi anda tidak tidak tahu cara Convert DVD ke MP4, berikut cara Convert DVD ke MP4 dengan Daniusoft DVD to MP4 Converter.
Daniusoft DVD to MP4 Converter merupakan software converter yang gratis yang bisa anda manfaatkanya untuk Covert DVD kesayangan anda.

dvd to mp4 Cara Convert DVD ke MP4 dengan Daniusoft DVD to MP4 Converter


Setelah anda Download software tersebut lakukan instalasi dan jalankan. Klik pada menu Load DVD dan cari file DVD yang ingin anda convert selanjutnya pilih MP4 format sebagai output format. Jika anda ingin menempatkan file MP4 pada iPod, iPhone, PSP, PS3, Apple TV, Blackberry, Android atau perangkat portabel lainnya yang populer, anda dapat memilihoutput format sesuai dengan nama perangkat anda.
dvd to mp4 output format Cara Convert DVD ke MP4 dengan Daniusoft DVD to MP4 Converter

Kemudian tekan “Start” biarkan DVD melakukan tugasnya untuk anda meng-convert ke MP4, Metoda ini cepat dan mudah digunakan dan juga cocok untuk para pengguna tingkat lanjut untuk menyesuaikan parameter output seperti resolusi, frame rate, bit rate, encoder, dll Plus, DVD to MP4 Converter juga bisa mengedit video DVD dari cropping, menyesuaikan efek dan watermark designing.
dvd ripper effect Cara Convert DVD ke MP4 dengan Daniusoft DVD to MP4 Converter
Jadi alat ini sangat mudah digunakan, Artikel ini sedikit emngutip dari situsnya langsung disini DVD to Mp4 Converter

Source : http://www.netmild.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates