PARTNER

Rabu, 21 April 2010

Mengapa Logo Bisnis Penting?

Konsep logo telah mengalami perubahan luar biasa selama bertahun-tahun. Sebelumnya merek dagang yang digunakan untuk mengidentifikasi produk dan jasa dari pedagang di pasar. Konsep menggunakan logo berubah dengan kemajuan teknologi. Produk dan layanan yang diperkenalkan di pasar pada skala massal. Dalam situasi seperti ini, pemasar mulai menggunakan logo untuk mempromosikan produk dan layanan mereka.


Tujuan utama adalah untuk membedakan produk perusahaan dari para pesaingnya di pasar. Dalam era modern, sebuah logo tidak hanya digunakan untuk tujuan identifikasi, tetapi juga untuk alasan promosi. Pada hari pasar, sebuah merek dagang yang digunakan untuk mewakili identitas bisnis dari sebuah organisasi. Hal ini digunakan untuk berkomunikasi esensi dan nilai-nilai perusahaan.

Seorang pemasar yang efektif merancang menekankan merek dagang. Ada beberapa alasan di balik desain yang menarik merek dagang. Sebuah simbol grafis perusahaan harus jelas dan jernih dalam penampilan. Kejelasan dan kejernihan membuat merek dagang lebih dimengerti. Seorang penampil mampu menangkap rincian dan arti dari sebuah merek dagang. Harus dirancang bukan demi menciptakan sebuah simbol bagi suatu perusahaan. Seorang pengusaha yang dapat menciptakan sebuah simbol yang dapat menyampaikan makna atau pesan dari sebuah organisasi. Hal ini digunakan untuk mengekspresikan kepribadian dan individualitas dari suatu perusahaan.

Seorang desainer harus mampu menciptakan merek dagang sedemikian rupa sehingga dapat direproduksi pada segala macam bahan korporasi. Simbol grafis perusahaan direproduksi pada semua bahan-bahan ini untuk tujuan promosi. Bahan perusahaan dapat mencakup newsletter, pamflet, tagihan papan, dokumen resmi, diam dan banyak lagi. Sebuah simbol grafis dicetak di atas bahan-bahan ini dapat membedakan perusahaan dari para pesaingnya. Oleh karena itu, digunakan untuk dapat diperbanyak pada produk suatu perusahaan.

Seorang pemasar dapat menentukan bentuk, warna, ukuran, font dan gambar ikon visual ini. Anda dapat mengatur semua unsur dan pola-pola desain logo dengan cara yang menarik sehingga muncul simbol unik. Anda dapat tegas menggambarkan kepribadian dari sebuah organisasi. Semua faktor ini berkontribusi terhadap pentingnya merek dagang.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Cyrus_K_Selster or http://www.adekws.tk
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates