PARTNER

Rabu, 21 April 2010

Merk Do For My Company Or Product ?

 Branding sebenarnya adalah bagian dari strategi pemasaran bahwa setiap bisnis harus dilakukan. Itu mendirikan sebuah visi tentang apa yang Anda wakili dalam pelanggan ‘pikiran. Sebuah merek bahkan dapat mengontrol garis bawah.

Sebagai contoh, jika Anda menggambarkan merek miskin, maka Anda tidak akan mendapatkan banyak pelanggan atau penjualan. Tetapi jika Anda memberikan yang baik, pesan dihormati maka itu hanya bisa berarti Anda akan menghasilkan lebih banyak pelanggan dan penjualan yang lebih besar (garis bawah Anda). 

Baca Selengkapnya

Beberapa contoh.
# 1 Apa yang Anda segera pikirkan ketika Anda melihat kata ‘Microsoft’? Anda harus secara otomatis menganggap mereka sebagai pemimpin multinasional dalam penciptaan dan distribusi perangkat lunak.

# 2 Apa yang Anda segera pikirkan ketika Anda melihat kata ‘MacDonalds’? Anda harus secara otomatis menganggap mereka sebagai pemimpin multinasional dalam industri makanan cepat saji.

Kedua perusahaan ini memiliki merek sendiri dan diberikan perusahaan mereka reputasi yang baik.
“Tapi saya hanya bisnis kecil orang, aku terlalu kecil untuk merek” Saya mendengar Anda berkata. Ini tidak benar. Tidak ada satu bisnis, bahkan tidak mengurus seorang individu / bisnis sendiri yang terlalu kecil untuk merek. Bahkan jika Anda hanya memiliki satu produk, Anda dapat merek itu.

Anda bahkan dapat menggunakan branding untuk merek sendiri – nama Anda. Segera ketika saya menulis ini gambar David dan Victoria Beckham muncul dalam pikiran ketika mereka telah cerdik dan berhasil dicap diri mereka sebagai ‘Merek Beckham’.

Branding adalah terutama penting di Internet. Dalam hitungan detik pengunjung sebuah situs web dapat bergerak sampai dengan 10 situs web yang berbeda dengan satu jari di mouse-nya. Ketika mereka tiba di situs web mereka scan itu selesai dalam nano-detik, dan jika mereka menyukai apa yang mereka lihat sebagai sesuatu yang tertangkap mata mereka, maka mereka akan tinggal selama beberapa detik lebih lama. Jika mereka tidak menyukai apa yang mereka lihat langsung mereka menghantam bagian belakang tombol.
Apakah Produk apa yang Mudah Untuk Merk dan Marketing Online?

Apa saja merek dan dapat dijual melalui internet, tapi kaya informasi produk dan layanan yang sempurna untuk pemasaran Internet ketika datang untuk mendapatkan pelanggan. Anda melihat kaya dengan informasi produk dan layanan yang Anda dapat dengan mudah menggunakan internet untuk memberikan banyak informasi rinci bagi pelanggan.

Bisnis dan produk Anda secara harfiah dapat membuat atau menghancurkan Anda jika merek tidak kuat dan tidak memberikan yang tepat pesan. Luangkan waktu untuk berpikir masak-masak tentang merek, khususnya Online.

Source : http://www.adekws.t
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates