PARTNER

Rabu, 19 Mei 2010

Apa Itu HYIP ?


HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Program yaitu program investasi online yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya tetapi tentunya bersamaan dengan resiko yang tinggi pula. Tujuan dari investasi adalah sebuah keuntungan, jika keuntungan tidak tercapai maka investasi dikatakan gagal. Kalau kita bermain di HYIP, resikonya hanya satu yaitu perusahaannya tutup atau tidak membayar lagi.

Perlu diketahui bahwa tidak ada satupun investasi yang dapat memberikan jaminan bahwa anda pasti untung jika mengikuti didalamnya. Sumua investasi memiliki resiko dan biasanya investasi mengikuti pakem perbandingan resiko terhadap profitabilitasnya. Artinya semakin besar keuntungan yang diperoleh maka semakin besar juga resiko yang mungkin terjadi. Dan sebaliknya jika anda memilih investasi yang low risk, maka return yang sanggup ditawarkan juga terbatas.

3 cara pembayaran dalam HYIP, yang biasa dilakukan yaitu :
1. Manual : Pembayaran ( Withdraw ) ini harus disetujui dahulu oleh pengelola (admin) HYIP baru dibayarkan ke anda antara 1-48 jam setelah anda meminta pembayaran atau profit telah jatuh tempo lewat transfer ke e-Payment (e-gold)
2. Instant : Pembayaran langsung diterima anda setelah anda meminta pembayaran (request withdraw) dan saat itu juga tertransfer ke e-payment (e-gold) tanpa perlu di-approve oleh admin HYIP.
3. Fully Automatic : Pembayaran akan langsung tertransfer ke rekening e-payment (e-gold) tanpa perlu anda meminta terlebih dahulu.

Beberapa Program HYIP yang ada diinternet :
1.      Little Business Trade
2.      SafeAtom
3.      BestWayInvest
4.      FxElite
5.      TomInvest
6.      Largesum
7.      Fundslife

Source :  http://www.mirza.web.id/apa-itu-hyip/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates