SOFTWARE DEVELOPMENT

We offer full contract turn key software application development services that allow you to focus on your requirements while we turn them into working software product for you.

* Desktop Applications

* Web Applications

* Online (Centerlized) Applications

Tutorial Blog

WEBSITES DEVELOPMENT

In the world of Information Technology we design static websites , dynamic websites, shopping portals and e-commerce solutions in new and attractive look to advertise your company's products.

* Static Websites, * Dynamic Websites

* CMS Based Websites, * E-Commerce Solutions

Tutorial Blog

DOMAIN REGISTRATION

We offers the lowest prices domains. Our domain deals are not bound with hosting. You can enjoy these prices without buying any non domain product from us.

* Cheapest Rates

* More than 40 TLDs

* Full Controll

Tutorial Blog

WEB HOSTING

We offer Windows , Unix hosting on USA based high speed servers with high capacity trafic and fast and secure email accounts.

* Cheapest Rates, * 99.99% Uptime

* USA , UK Based Servers

* 24/7 Online Support

Tutorial Blog

SEARCH ENGINE OPTIMIZATION

We are providing SEO services to bring your website on top pages of different search engines and to bring maximum visitors to your website in order to get maximum advantage in the world of internet.

* Directory Submission, * Link Building

* Blog Postings. * Email Compaign

Tutorial Blog

10 tempat belajar membuat sendiri Template Blog

Diposting oleh KING'S BARBERSHOP & TATTOO STUDIO On 09.06
Men-Design sebuah template Blog memang tidak mudah, dan tidak juga terlalu susah. Jika bosan dengan template-template yang tersedia, solusi yang terbaik adalah membuat sendiri design templatenya. Untuk membuat template kita harus memahami struktur sebuah template tersebut. Misalnya anda menggunakan blogspot, anda cukup mempelajari bahasa html dan css. Tetapi jika anda menggunakan wordpress, kita harus memahami html, php dan css.
Untuk mempermudah kita tanpa harus mempelajari semua bahasa pemrograman web diatas, kita bisa membuat template blog dengan menggunakan Template Generator. Dibawah ini saya akan sharing beberapa situs penyedia template generator yang dapat dicoba.

1. CSSEZ
CSSEZ ini adalah generator template online untuk blog Wordpress, movable type, Live Door Blog, dan Amoeba Blog. Jika anda ingin menggunakan layanan ini, anda perlu registrasi gratis disini. Beberapa fiturnya yang bagus adalah memilih antara satu sampai empat kolom template, mengatur lebar kolom, padding, margin, border, font dan style link. Anda juga dapat mengupload gambar atau membuat sendiri dengan image maker. 
 
2. Drupal Theme Generator
Generator ini adalah generator theme berbasis MS Excel untuk situs atau blog drupal yang menggunakan template PHP dan Xtemplate. Layanan ini gratis dan memiliki fitur yang kaya seperti generator theme random color, preview theme langsung, html color assistant, dan integrasi CSS, javascript, PHP dan kode html pada theme dari file eksternal dan lain sebagainya. Selain itu ada 9 theme yang bisa anda dapatkan ketika mendownload generator ini. 
 
3. Firdamatic
Generator template online untuk blogger dan movable type ini memiliki pilihan dua dan tiga kolom, anda bisa memasukkan sendiri informasi pada boks relevan pada form online yang tersedian dan klik generate template, selain itu anda juga bisa menambahkan judul situs, url gambar dan memilih huruf dan warnanya. 
 
4. PsycHo
Generator online template open source ini dapat diaplikasikan pada platform blogger, persian blog, dan blogFa. Anda bisa mengatur sendiri judul halaman, warna background body template, judul background, deskripsi, teks, spacing dan memilih hingga 4 pilihan kolom. Anda juga bisa preview template anda dan menyimpan kodenya. Layanan ini mudah digunakan tanpa pengetahuan html yang terlalu banyak. 
 
Templatr ini menyediakan lebih dari 20 layout dan pilihan formatting untuk berbagai elemen halaman termasuk halaman utama, header, footer, titles, margin, padding, border dan banyak lagi untuk keperluan wordpress blog. Selain itu, layanan ini juga menyediakan upload dimana anda bisa mengupload grafis/gambar . Setelah itu anda bisa mendownload template jika anda telah selesai dan mengaplikasikannya pada blog anda. 
 
Generator template yang rapi ini memiliki 15 desain pre-built yang bisa dikustomisasi dengan menambahkan elemen seperti iklan, feed icon, map, contact form, teks dan layout gambar, kolom google dan youtube video dan lain sebagainya. Jika anda sudah selesai anda bisa mempublikasikan situs/blog tersebut pada platform anda. 
 
7. WordPress Theme Generator
Layanan generator online dapat membantu anda untuk membuat sendiri theme wordpress anda dengan mudah tanpa pengetahuan html dan css language. Layanan ini menyediakan pilihan untuk memilih sendiri nama blog, ukuran body, lokasi sidebar dan ukurannya, menambahkan kolom ketiga, layout menu, warna dan skema teks, anda juga bisa menambahkan tag cloud, arsip dan kotak pencarian. Selain itu anda bisa mengupload logo situs anda online dan membuat link-nya dari template. Jika anda telah selesai anda bisa melihat hasil kreasi anda dan mendownloadnya dalam file zip. 
 
8. iStylr
Bagi yang senang edit css dan yang lainnya bisa mampir disini.



9. PixoPoint
Pixo point adalah template generator yang didesain bagi anda yang ingin membuat desain untuk website anda tanpa harus menyentuh sedikit pun kode-kode HTML. Tidak seperti Generator lainnya, semua kreasi template yang ada disini hanya bisa digunakan untuk WordPress. Begitu banyak pilihan modifikasi yang tertera di control panel, anda jadi lebih memudah merubah disain anda kapanpun juga.
 



10. DoTemplate
doTemplate menawarkan berbagai jenis catalog web template gratis. Semua template yang di hadirkan di sini sangat mengundang selera dan cukup bisa memikat anda. Cukup memilih warna, huruf dan beberapa efek-efek grafik untuk membuat kreasi template anda yang baru.

sumber: http://bagisahabat.com
sumber:http://koegie.staff.fe.uns.ac.id/2009/07/06/10-tempat-belajar-membuat-sendiri-template-blog/

Artikel yang berkaitan



Bookmark and Share
Label: |

0 Response to '10 tempat belajar membuat sendiri Template Blog'

Posting Komentar

    Toko Hobby

    JAVADELVA SPA

    LA CENTRO MASSAGE

    LA CENTRO MASSAGE

    GRAND ROYAL SPA

    NAT'S (STUDIO & LABS)

    GRAND ROYAL SPA

    GRAND ROYAL (SPA & CAFE)

    3J SPA

    3J SPA

    PT. VACPACK INDONESIA

    PT. VACPACK INDONESIA

    PT. SURYA CAHAYA VALASINDO

    PT. SURYA CAHAYA VALASINDO

    PT. PERMATA ABADI VALASINDO

    PT. PERMATA ABADI VALASINDO

    MAYATEX

    MAYATEX

    DRITZ

    MILO SPA

    OREN

    PT. SETIA ANUGERAH PERKASA

    CLEAN & GREEN

    THE MAGNOLIA

    EL (LAUNDRY)

    M-ONE SPA

    MARS

    MEN'S HEALTH & LOUNGE

    MOSSEL

    PT. FURNISOURCE INDONESIA

    DRAGON WASH

    DRAGON WASH

    D'LIGHT SPA

    ROYAL PALACE

    ROYAL PALACE

    LA MAESTRO

    LA MAESTRO MASSAGE

    SPA ORANGE

    SPA ORANGE

    ANGGREK REFLEXOLOGY

    ANGGREK REFLEXOLOGY

    TOAC GLASS

    TOAC GLASS

    PT. BCM

    PT. BAHTERA CAHAYA MAS

    PT. ACC

    PT. ACC

    TRIJAYA

    TRIJAYA

    PD. MASA JAYA

    PD. MASA JAYA

    PD. KING ALUMINIUM

    PD. KING ALUMINIUM

    JAYA GLASSINDO SUKSES

    JAYA GLASSINDO SUKSES

    PROGRAM SPA

    PROGRAM SPA
    JASA PEMBUATAN PROGRAM SPA

    Terima kasih atas donasi Anda.
    Semua donasi Anda murni akan
    dipergunakan untuk pengembangan blog ini.

    logo_BCA

    BANK CENTRAL ASIA (BCA)
    No. Rek: 5270.325.540
    a/n : JOHAN.

    Bank Mandiri

    BANK MANDIRI
    No. Rek : 115.00.0507586.8
    a/n : JOHAN

    Bank BNI 46

    BANK BNI 46
    No. Rek : 0318460469
    a/n : JOHAN

    logo_BTN

    BANK BTN
    No. Rek : 00121.01.50.0100100
    a/n : JOHAN

    paypal_logo

    PAYPAL
    JSOFT999@Gmail.com
    a/n : Johan To Siau Siang

    MOBILE

    MOBILE
    GSM : 0813 16 787 999
    0877 11 787 999
    CDMA : 021 - 9771 8999
    BB : 25B28999

    Yahoo Messenger

    YAHOO MESSENGER
    tssjohan@yahoo.com
    johantss@yahoo.com
    a/n : Johan To Siau Siang

    PARTNER

    Pembaca Setia