PARTNER

Minggu, 14 Maret 2010

Download KompoZer 0.7.10

Hari ini saya searching di google,saya mencari alternatif lain untuk software html editor selain Macromedia Dreamweaver.Setelah mendownload beberapa software html editor,akhirnya saya jatuh hati pada software html editor dari NVU.



Ada beberapa kelebihan software html editor dari NVU ini :


1.Navigasi yang mudah


2.Tampilan di editor sesuai dengan tampilan di browser.Tidak seperti dreamweaver,yang terkadang suka beda tampilan nya,terutama di font nya.


3.Fitur yang lengkap,sama lengkap nya dengan dreamweaver


4.Loading yang cepat dan ukuran file yang ringan

Kekurangan nya hanya satu,software ini hanya dikhususkan untuk file dengan extensi html saja.Tidak support yang lain,saya belum coba kalau untuk extensi xml.

Yang pasti saya sangat puas dengan software ini.Untuk anda yang suka mengedit html,software html editor ini patut anda coba!

Anda bisa mendownload nya langsung disini.
Selamat mencoba...


Source : http://www.trikblog.co.cc/2009/04/free-best-html-editor.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates