PARTNER

Jumat, 12 Maret 2010

Download Web Cam XP For PC Mobile

Jika anda disuatu tempat dan ingin memantau kondisi Rumah melalui akses internet unlimited ada cara yg lumayan murah untuk memonitor secara online, memakai streaming cctv melalui internet, jadi bisa buat monitoring kondisi lingkungan rumah atau keluarga/anak. Anda Tinggal menyediakan :
  1. CCTV (sekarang yg paling murah ada yang 100rb), bisa juga memakai webcam (60rb)
  2. TV Tuner dengan port video in (sekitar 150rb. Alat ini sifatnya optional kalau anda memakai webcam yang usb)
  3. Download Software streaming, memakai WebCamXP disini.
Cara pasangnya, taruh cctv di tempat yang dikehendaki, tarik kabel Video-nya, masukan kabel nya ke port video-in yang ada di tv tuner, Kemudian intall setup software WebCamXP, Jadi Deh !
Lebih gampang lagi kalau pakai USB webcam, tinggal setup software WebCamXP, beres.


Software WebCamXP ini sudah lumayan lengkap, sudah ada built in web server dan bisa juga untuk save hasil capture dari cctv. Hasil streaming bisa di set typenya, bisa jpg (yg melihat harus merefresh sendiri), flash, java atau javascript. Beberapa handphone ada yg sudah support flash, jadi bisa tetap monitoring walaupun di jalan.
Btw Sekarang coba dibandingkan, check harga alat rekam untuk CCTV sekitar 2,9 jt include 4 video-in di alatnya. Bandingkan juga dengan membeli pc second, kemudian membeli PCI card yang mempunyai 4 video in (sekitar 900rb), jauh lebih murah dan lebih flexible dalam hal streaming dan melihat hasil capture.

Source : http://bestfuture.wordpress.com/page/2/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates