PARTNER

Kamis, 18 Maret 2010

Sekilas Tentang IBM Software Group

IBM Software Group beroperasi di lebih dari 170 negara dan mempekerjakan lebih dari 50.000 tenaga profesional termasuk lebih dari 26.000 pengembang piranti lunak dan lebih dari 17.000 staf penjualan dan tenaga ahli profesional. Dengan dukungan dari 80 Laboratorium Penelitian dan Pengembangan di seluruh dunia dan lebih dari 40 pusat inovasi termasuk 30.000 mitra bisnis di seluruh dunia, IBM Software Group siap melayani kebutuhan Anda, pelanggan setia kami.

Informasi Management
Piranti lunak untuk mengumpulkan, menganalisa dan mendistribusikan semua bentuk konten secara aman

Informasi merupakan sesuatu kekuatan. Untuk memenangkan persaingan, Anda harus memanfaatkan informasi untuk berinovasi pada sistem bisnis anda. Saat ini, informasi disimpan di berbagai tempat penyimpanan, termasuk aplikasi pelanggan, e-mail, pencitraan digital dan laporan. Anda harus memastikan bahwa Anda memanfaatkan semua informasi yang relevan, dari manapun asalnya, apaun formatnya, dan dimanapun penyimpanannya untuk membantu perusahaan anda berinovasi, bersaing, menyediakan layanan dan berkembang.


Saat ini portofolio kami tidak saja mencakup piranti lunak database saja, tetapi juga piranti lunak untuk secara terpusat mengelola data di berbagai databaseIBM dan non-IBM; piranti lunak pengelolaan konten (untuk semua jenis data - mulai dari email,film,hingga spreadsheet,dll.); serta piranti lunak business intelligence.

Dengan IBM Information Management, Anda dapat melayani pelanggan Anda secara lebih baik, membuat keputusan bisnis yang lebih baik secara lebih cepat, menyampaikan informasi yang tepat untuk orang yang tepat pada saat yang tepat, menyempurnakan operasi, meningkatkan produktifitas karyawan, dan membantu memastikan ketaatan pada peraturan.

http://www.ibm.com/software/id/data

Lotus Software
Piranti lunak untuk solusi kolaborasi dan messaging
Untuk membuat diri anda berbeda di pasar, Anda harus memiliki budaya untuk mempromosikan dari berbagai ide-ide baru. Piranti lunak IBM Lotus membantu Anda berkolaborasi, mempromosikan kerja tim yang lebih baik dan mengambil keputusan secara lebih cepat, di samping menampung kreatifitas yang dimiliki karyawan dan pelanggan anda. Bayangkan kedahsyatan kolaborasi jika semua orang dapat mengkoordinasikan kegiatan mereka dan memfasilitasi seluruh interaksi melalui  sebuah proses bisnis, dimanapun mereka berada dengan menggunakan berbagai perangkat bergerak. IBM Lotus menghantarkan sebuah portofolio yang memberdayakan kita untuk menjadi lebih efektif, responsif, dan inovatif dalam pekerjaan kita.

Perusahaan kecil, besar dan menengah dapat meraih manfaat dari produk-produk Lotus yang dapat diinstal dengan mudah dan disebarkan dengan cepat, seperti aplikasi Instant Messaging, Web Conference, content Management, eForm, Email, Kalender dan Teamroom. Berkreasi, mengatur, berbagi dan mengelola konten bisnis tidak pernah semudah ini.

http://www.ibm.com/software/id/lotus

Tivoli Software
Piranti lunak untuk pengelolaan sistem dan keamanan
Tantangan yang kita hadapi di dunia bisnis saati ini sangat nyata - perubahan cepat sebagai akibat dari konsolidasi industri dan konvergensi teknologi; kenaikan biaya yang didorong oleh ketidak-efisiensian proses dan pemeliharaan TI yang semakin rumit; sistem kepatuhan yang lebih ketat karena banyaknya persyaratan keamanan, audit dan peraturan; serta sistem-sistem TI yang disimpan secara terkotak-kotak yang menghambat produktifitas, efisiensi operasional dan kualitas layanan.

Untuk mengatasi tantangan tersebut, TI membutuhkan soluli pengelolaan layanan yang terintegrasi penuh agar dapat membantu mereka menjadi lebih responsif, efisien dan inovatif. Piranti lunak IBM Tivoli menyediakan serangkaian kemampuan yang didukung IBM Service Management, sebuah pendekatan yang skalabel dan moduler untuk menghantarkan layanan yang lebih efisien dan efektif ke perusahaan anda.

Mampu memenuhi kebutuhan semua, jenis perusahaan, apapun ukurannnya, piranti lunak IBM Tivoli yang berbasis standar terbuka dan sangat aman memcakup solusi-solusi pengelolaan aplikasi, performa dan ketersediaan, layanan bisnis, orkestrasi dan provisi, keamanan, serta penyimpanan dan optimalisasi memungkinkan Anda untuk menghantarkan layanan prima untuk mendukung tujuan bisnis anda, melalui integrasi dan otomatisasi proses, aliran kerja dan berbagai tugas lainnya.

http://www.ibm.com/software/id/tivoli


WebSphere Software
Piranti lunak untuk mengelola transaksi dan mengintegrasikan aplikasi berbasis web
Piranti lunak IBM Websphere membantu meningkatkan fleksibilitas bisnis karena melalui aplikasi ini Anda dapat mengingat kembali apa yang membuat bisnis Anda spesial. Semua ini terkait dengan upaya membuat bisnis Anda berbeda memalui kegesitan SDM, proses dan informasi yang Anda miliki - secara terukur.

Dengan memanfaatkan berbagai prinsip dan konsep sistem IBM yang telah terbukti, piranti lunak IBM Websphere menawarkan serangkaian aplikasi untuk meningkatkan proses bisnis dengan orientasi layanan yang lebih baik. Mengelola data transaksi bisnis dan situs Web untuk lingkungan e-business Anda, menciptakan sebuah sistem terpusat untuk pengelolaan dan memonitor bisnis Anda, serta mengakomodasikan kebutuhan bisnis yang tidak terduga - semua ini Anda butuhkan untuk tetap inovatif dan memenangkan persaingan.

Piranti lunak IBM Websphere memungkinkan Anda untuk membangun, mengimplementasikan dan mengelola semuanya dengan memberikan ruang untuk tumbuh ketika bisnis Anda berkembang.

http://www.ibm.com/software/id/websphere

Rational Software
Piranti lunak untuk penyebaran aplikasi piranti luank
Fokus kita saat ini adalah untuk meningkatkan produktifitas, mempercepat peredaran produk ke pasar, dan merespon teknologi baru secara cepat, merangsang inovasi, serta meningkatkan manfaat pelanggan.

Piranti lunak IBM Rational membantu organisasi Anda untuk mengotomatisasikan, mengintegrasikan dan mengatur proses bisnis inti yang terdiri dari berbagai piranti lunak dan sistem melalui IBM Relationel Software Delevery Platform dengan lebih efektif.

Menawarkan berbagai produk, layanan dan praktek terbaik, solusi-solusi yang terbuka, moduler dan telah terbukti ini meliputi seluruh daur hidup penghantaran piranti lunak dan sistem yang memebantu Anda mengatasi tantangan - dari pemahaman dampak piranti lunak terbuka hingga pegelolaan resiko, dari perbaikan kerusakan di piranti lunak hingga meningkatkan komunikasi antar pengembang global.

http://www.ibm.com/software/id/rationall


Source : Buletin Serat Piwulung Februari 2010
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates