PARTNER

Senin, 22 Februari 2010

10 Aplikasi iPhone Terpopuler

iPhone merupakan sebuah ponsel yang sangat powerful, selain hardware yang mumpuni juga sistem operasi OS Mac telah tertanam didalamnya. Berikut ini merupakan 10 aplikasi yang menarik untuk diinstal di iPhone Anda, tentu saja masih banyak aplikasi lainnya yang cocok untuk Anda gunakan di iPhone kesayangan Anda. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat didownload di Apple App Store, aplikasi tersebut diantaraya adalah:

Facebook, aplikasi situs jejaring sosial yang saat ini sangat digemari tidak salah rasanya untuk memasang aplikasi ini di iPhone Anda dengan menyediakan layanan akses ke akun Facebook Anda dengan cepat. Dengan aplikasi ini aktifitas di Facebook dapat dilakukan melalui satu tampilan.

Gorillacam, merupakan aplikasi yang dapat meningkatkan kemampuan kamera iPhone Anda.

RunKeeper Free, aplikasi yang cocok bagi penyuka olahraga jogging atau lintas alam. Mirip dengan Nike+, aplikasi ini tersedia secara gratis. Dengan memanfaatkan fasilitas GPS pada iPhone, Anda dapat menelusuri trek lari yang anda lakukan, jalur peta yang dilalui serta kalori yang “dibakar”. Aktifitas dapat disharing secara online.

Stanza. Merupakan plikasi yang menjadikan iPhone seperti sebuah e book reader yang mumpuni. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk dapat mengunduh berbagai e book yang kebanyakan gratis. Untuk selanjutnya dapat dibaca melalui iPhone dengan disinkronisasi melalui Aplikasi Stanza Desktop.

Dropbox for iPhone. Merupakan aplikasi yang memudahkan kita untuk memindahkan file dari komputer ke iPhone kita. Untuk selanjutnya dapat kita akses dengan iPhone kita secara offline.

Thetrainline, merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi yang sering bepergian dengan menggunakan kereta api. Membantu merencanakan perjalanan melalui kereta api, tersedia time table dan hasil yang dapat ditampilkan secara offline.

Skype, merupakan aplikasi yang memudahkan panggilan melaui account Skype kemanapun dengan biaya yang sangat murah. Dengan tampilan interface yang simple tapi sangat berguna. Aplikasi Skype untuk iPhone ini ternyata bisa juga digunakan untuk iPod Touch.

Now Playing, merupakan aplikasi iPhone yang menampilkan list film yang sedang tampil beserta lokasi tempat pemutarannya.

TonePad, merupakan aplikasi musik pada iPhone yang menyediakan interface "grid" untuk melakukan kreasi nada-nada, membuat komposisi sederhana music yang dapat disharing.

Reuters News Pro, aplikasi untuk mengakses berita, foto-foto, video serta pasar saham.

Semoga bermanfaat.

Source : taktiku.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates