PARTNER

Kamis, 18 Februari 2010

Keyboard Bagi Yang Ingin Belajar Mengetik

Sebuah keyboard dirancang khusus agar mudah digunakan oleh mereka yang baru belajar mengetik. Membantu atau malah membingungkan?

Keyboard bernama Fast Finger diperkenalkan sebagai sebuah gadget yang bisa membantu belajar mengetik. Caranya, dengan menyediakan tombol-tombol untuk
mengetik cepat dan layout huruf alternatif.


                                                                                                                    
Seperti dikutip dari GamerTell, Rabu (17/2/2010), keyboard ini diharapkan cocok bagi anak-anak maupun mereka yang baru belajar mengetik (sehingga sering menatap keyboard).

Di wajah setiap tombol tampak dua alternatif huruf. Satu alternatif, berwarna putih, menyusun huruf-huruf dalam urutan abjad. Sedangkan yang merah adalah susunan QWERTY standar. Pengguna bisa beralih antara dua mode itu dengan menekan tombol F di bagian atas keyboard.

Selain itu, Fast Finger menyediakan akses cepat ke beberapa frasa singkatan yang kerap digunakan anak-anak atau remaja saat chatting. Singkatan itu diletakkan pada tombol F1 - F12 dan mencakup singkatan seperti ASAP, BTW, THX hingga LOL.

Pertanyaan yang menggelitik dari keberadaan gadget ini adalah: apakah akan membantu anak belajar mengetik atau malah menumbuhkan kebiasaan menyingkat-nyingkat kata yang 'kurang sehat'?

Source : vibizlife.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates