PARTNER

Kamis, 18 Februari 2010

Kamera Digital Hybrid Superzoom Terkecil Di Dunia


Perkembangan teknologi kamera semakin hari semakin canggih saja. Ini sedikit demi sedikit menjawab rasa ketidakpuasan dalam segi fotografi dimana kriteria dari kualitas yang bagus, harganya semakin tinggi. Tapi tentu saja perkembangan ini menarik untuk diikuti, apalagi buat Anda yang sedang mencari kamera digital yang pas untuk Anda miliki nantinya.

Panasonic baru saja mengumumkan produk kamera terbarunya dengan model Lumix DMC-ZS7 atau DMC-TZ10, kamera digital hybrid superzoom terkecil di dunia. Kamera ini sendiri diharapkan akan mendulang sukses seperti Lumix ZS3. Kamera digital ZS7 ini beresolusi 12.1 Megapixel, yang mana dilengkapi lensa Leica 25mm ultra-wide-angle dengan 12x optical zoom dan sudah built-in GPS yang mana dapat menambahkan informasi letak garis lintang dan bujur dari lokasi pengambilan gambar ataupun perekaman video.
Kamera Lumix DMC-ZS7 dilengkapi dengan teknologi Venus Engine HD image processing serta Sonic Speed Auto Focus yang dapat merespon dalam waktu yang sangat cepat dan mengambil gambar dalam kurun waktu 0.006 detik. Kamera yang berukuran layar LCD 3 inchi ini bahkan dapat merekam video AVCHD Lite HD.
Fitur-fitur canggih yang sudah tersedia pada kamera ZS7 yaitu modus iA (Intelligent Auto) – Power O.I.S, Face Recognition, Intelligent Scene Selector, Intelligent Resolution, Intelligent Zoom, AF Tracking, Intelligent ISO Control dan Intelligent Exposure. Kamera ini juga mendukung kartu memori SD/SDHC dan SDXC. Tersedia pula pilihan warna hitam, merah, biru dan silver. Sampai saat ini belum dibocorkan informasi mengenai harga dari kamera digital ini.

Source : beritateknologi.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates