PARTNER

Selasa, 23 Februari 2010

Samsung Siap Produksi Layar Sentuh AMOLED Pertama di Dunia

Sebagai salah satu perusahaan penghasil perangkat elektronik terbesar di dunia, Samsung kembali membuat terobosan baru dengan memproduksi layar sentuh berteknologi AMOLED yang nantinya bakal menjadi layar sentuh AMOLED pertama di dunia.
Mungkin jika Anda mendengar layar AMOLED yang digunakan pada sebuah ponsel sudah tergolong biasa. Namun pasti Anda akan terkejut dengan inovasi yang dihadirkan Samsung kali ini.
Menurut informasi, inovasi yang kali ini dilakukan Samsung adalah pada layar AMOLED yang biasa digunakan pada setiap ponsel masa kini. Samsung mengembangkan teknologi AMOLED agar nantinya dapat digunakan sebagai layar sentuh juga. Dengan begitu, nantinya setiap ponsel touchscreen berlayar AMOLED tidak lagi membutuhkan sensor tambahan untuk bisa digunakan sebagai layar sentuh.
Samsung sengaja menambahkan sensor pada setiap sel organik dari LED-nya agar layar AMOLED keluarannya tersebut langsung bisa digunakan sebagai layar sentuh pada umumnya.
Selain itu, layar AMOLED yang akan diproduksi Samsung secara masal pada bulan Maret ini menjanjikan layar yang lebih jernih dan tajam ketimbang layar AMOLED terdahulunya.
Samsung juga mengabarkan bahwa layar AMOLED berukuran 3,3 inci WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixel keluarannya itu nanti bakal digunakan untuk ponsel dan juga kamera digital terbarunya.
Penasaran dengan kemampuan dari layar sentuh AMOLED keluaran Samsung? Nantikan saja kehadirannya. 

Sumber: CBN
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates