PARTNER

Selasa, 23 Februari 2010

5 Langkah Menjual Banyak Iklan Di Blog Anda

Menjual Iklan di Blog merupakan sumber pendapatan yang menjanjikan dan terdapat beragam iklan yang dapat anda jual selain adsense , klik saya, text link, affiliate dan produk sendiri. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi mengenai Iklan Banner. Bagaimana menjual banyak iklan banner di blog anda berikut lima langkah mudah:
1.Tampilkan Tulisan ‘Beriklan Di sini’ berupa banner.
Hal Ini adalah bagian yang paling penting, mulai dengan ini. Beberapa orang menempatkan ini selama beberapa hari dan berkecil hati tanpa penjualan . Pengiklan ingin tahu persis apa yang bisa mereka dapatkan tepat nya di mana iklan mereka akan di Pasang.
Katakan kepada pembaca bahwa Anda memiliki tempat iklan baru di blog Anda untuk dijual, Sebar berita tentang ruang iklan untuk di jual di blog tersebut! Jangan malu-malu.
2.Mulailah dengan harga rendah. Mulai dari harga lebih rendah daripada biasanya Anda ingin mendapatkan spot iklan, dan ketika anda menjual perlahan-lahan tingkatkan harga sampai Anda memiliki jumlah pengiklan setia yang solid dengan bahagia pengiklan akan terus bertahan di bulan demi bulan.

3. Twit tentang Spot iklan anda ! – Twitter adalah salah satu sumber yang mudah dan bebas lalu lintas dan juga dapat membuat iklan Anda cepat terjual. Aku sudah menjual banyak iklan hanya dengan mengatakan, “Hei saya memiliki tempat iklan terbuka pada X untuk dijual hubungi saya jika Anda ingin membelinya.
4. Jadilah Lebih PD . Katakan kepada pembeli potensial Anda Siapa Anda dan mengapa aku ingin beriklan dengan Anda? Memenangkan penghargaan apa pun? Apakah Anda layak untuk mereka dari pada orang lain?
5. Jangan taruh 6 atau 8 spot iklan di situs Anda. Mulailah dengan 1 atau 2 dan menambahkan lebih banyak setelah yang lain mulai terjual, Jika Anda mulai 1 atau 2 pemasang iklan banner di situs Anda selanjutnya akan lebih mudah karena Pengiklan juga tidak ingin menjadi yang pertama, mereka ingin tahu bahwa orang lain sudah beriklan di situs Anda.

Source : anwarkim.com
Share:

2 komentar:

  1. I'm extremely impressed with your writing skills and also with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you modify it yourself? Either way keep up the excellent quality writing, it is rare to see a nice blog like this one nowadays.

    Check out my page; vakantiehuisjes frankrijk

    BalasHapus
  2. Hello There. I discovered your weblog using msn. This is an extremely
    smartly written article. I will make sure to bookmark it and come
    back to read more of your helpful info. Thank you for the post.
    I'll definitely return.

    Here is my web blog; vakantiehuisjes frankrijk huren - wordpress.com -

    BalasHapus

Blog Archive

Blogger templates