PARTNER

Selasa, 09 Maret 2010

Download Software RSS Submit

Sukses Promosi Blog Dengan RSS SubmitRSS submit merupakan cara mudah mendaftarkan RSS Feed blog anda secara massal ke berbagai RSS search engine. Mungkin selama ini RSS search engine blog anda berasal dari Technorati, Mybloglog, Digg, Delicious, dan directori Indonesia lainnya. Jika anda berharap hanya dari situ, lalu lintas trafik blog anda susah untuk meningkatnya. Bayangkan ketika anda membuat artikel menarik dan telah membuat duplikasi RSS ke Feedburner. Kemudian, tanpa anda sadari tidak ada satu orangpun yang membacanya. Apa jadinya jika Feedcount anda tidak ada peningkatan. Disini bukan artikel anda yang jelek, tapi mungkin anda yang kurang gencar untuk berpromosi.


Saat ini, ada sebuah cara sederhana dan mudah untuk meningkatkan trafik blog kita, yaitu dengan mendaftarkan RSS Feed secara massal ke berbagai RSS search engine. Sekarang, anda bisa melupakan cara manual. Jangan habiskan waktu anda untuk melakukan hal tersebut. Agar proses pendaftaran menjadi mudah, saya menyarankan anda menggunakan bantuan RSS Submit. Dengan tools ini, berarti anda telah melakukan submit RSS blog anda ke 80 directories sekaligus.

Bisa dikatakan, Feedcount anda akan mengalami peningkatan sebanyak 80 reader dan ini belum termasuk pembaca di dalamnya. Sayang tools ini tidak gratis, anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, untuk Personal Edition saja harganya mencapai $64.95. Waduh, bisa bangkrut kita. Hehehe... Jika anda kurang percaya dengan saya, anda bisa mengecek harganya disini.

Eits... Tunggu dulu, saya akan memberikan solusi untuk anda. Anda bisa mendapatkan tools ini secara gratis alias free, tidak dipungut biaya sepeserpun. Setelah anda mendownload tolls ini, extract file tersebut. Lalu, install dulu RSS Submit-nya, baru kemudian install registry key-nya. Setelah itu, anda bisa submit RSS Feed blog anda ke puluhan directories yang telah disediakan. Tools-nya bisa anda download disini.
Source : http://www.belajar-sendiri.com/2009/12/sukses-promosi-blog-dengan-rss-submit.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates