PARTNER

Minggu, 07 Maret 2010

Proteksi File .Exe Dengan Empathy

Proteksi File .Exe Dengan EmpathyJika anda mempunyai file executable (.exe) yang bersifat rahasia dan ingin agar file tadi cuma anda yang dapat menjalankannya, maka anda harus menggunakan Empathy. Empathy merupakan aplikasi yang dapat membuatkan password untuk file executable (.exe), sehingga untuk menjalankan file .exe tersebut, pengguna diharuskan untuk mengisi password terlebih dahulu.

File .exe yang telah diberikan password oleh Empathy akan tetap terproteksi sekalipun kita menyalinnya ke drive atau komputer yang berbeda, tanpa memperdulikan sistem operasi apa yang digunakan. Hebatnya, untuk menjalankan file yang terproteksi tersebut di komputer lain, kita tidak harus meng-install ulang software Empathy ini. Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah menu untuk membuat password file.


Proteksi File .Exe Dengan Empathy Tetapi, untuk setiap file yang diberi password, anda disarankan untuk memberikan password yang sama. Kenapa ya? Ini dikarenakan Empathy tidak menyediakan fasilitas pengingat password. Tetapi, anda tidak perlu khawatir, Empathy menyediakan menu khusus untuk mencadangkan file yang akan diberikan password. Tertarik? Silahkan download aplikasinya disini!
Download Emphaty 2.1 (English)...

Source : www.belajar-sendiri.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates