PARTNER

Rabu, 17 Februari 2010

NOMOR PILIHAN B 70 HAN

Pada hari Jum’at tanggal 17 Oktober 2008 saya melintas di Jl. Waru Rawamangun, Jakarta Timur, mata saya tergoda untuk melirik sebuah mobil besar, dengan desain militer berwarna hitam mengkilap yang sedang parkir dipinggir jalan. Karena saya tidak sempat membidik, saya kembali memutar arah dengan kamera siap ditangan untuk membidik, sambil stir mobil pelan-pelan, saya mencuri gambarnya tanpa sepengetahuan pemiliknya.
Mobil jenis ini sangat langka di Jakarta, boleh dibilang hanya beberapa orang yang mampu memiliki karena harganya konon katanya lebih dari 1M, nomor polisinya antik B 70 HAN kalau dibaca dengan pelan-pelan terbaca B JOHAN sudah dipastikan nomor tersebut nomor pesanan dan pilihan yang menandakan mobil tersebut milik JOHAN.
Sudah bukan menjadi rahasia nomor cantik dan pilihan untuk plat nomor Jakarta dapat dipesan dan dibeli asal mampu harganya, kabarnya untuk nomor pilihan dengan 3 digit harganya bisa sampai lima jutaan, kalo dua digit berapa ya? Apalagi dengan huruf seri yang sesuai dengan initial nama pemiliknya harganya pasti mahuaall.
Banyak nomor plat kendaraan yang dipesan dan direka-reka menjadi nama pemiliknya atau paling tidak punya arti khusus seperti : B 10 LA (biola) punya Idris Sardi, B 3 KO (eko) milik Eko Patrio, R 1 AN kepunyaan RIAN, ada lagi plat nomor Jambi BH 1 DA artinya mbuuh lah…..

Source : http://mbahsuro99.blogspot.com/2008/10/nomor-pilihan.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blogger templates